• Berita Terbaru

    September 12, 2022

    elnusanews/com September 12, 2022

    Palaku Penganiayaan di Patung Kuda Ditangkap Polisi


    BITUNG, Elnusanews - Tiga pelaku penganiayaan gunakan senjata tajam dan panah wayer yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap Polres Bitung.

    Para pelaku dirungkus berdasarkan Laporan polisi nomorLP/B/135/IX/2022/SPKT/Polsek Matuari/ Polres Bitung. Tanggal 04 September 2022.

    Kapolres Kota Bitung AKBP Alam Kusuna mengungkapkan, para pelaku melancarkan aksinya pada Minggu 4 September 2022 lalu, Iki, Afi, Brail dan Sabna. Karena faktor balas dendam.

    "Korban dengan pelaku Afi dulunya ada masalah. Korban perna mencari pelaku di Kelurahan Pateten dengan menggunakan sajam, hingga muncul rasa dendam untuk membalas,"kata Kapolres, melalui pers reles, Senin (12/9/2022).

    Lanjut Kapolres, para pelaku saat itu baru pulang dari pantai Makalisung Kabupaten Minahasa Utara sekira pukul 17.00 Wita, berpapasan dengan korban di seputaran Patung Kuda Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari.

    "Para pelaku Afi dan Brail melakukan aksinya. Afi memanah korban dengan panah wayer sedangkan Brail menikam korban dengan pisau, sementara Iki membawa motor dan Sabna hanya duduk dibelakang motor," ungkapnya.

    Setelah melakukan aksinya, menurut Kapolres para pelaku langsung melarikan diri ke Kelurahan Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga dan sempat diburu beberapa hari. Kemudian diamankan oleh Tim 2 Resmob Polres Bitung dan Resmob Polsek Matuari untuk proses lebih lanjut.

    "Saat dilakukan penangkapan para pelaku yakni RK alias Afi (16), JT alias Brail (15) dan MRR alias Iki (12) tidak melawan petugas selanjutnya diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Matuari," tandasnya.

    Seraya menambahkan, barang bukti yang berhasil diamankan yakni, 1 buah pelontar panah wayer, 1 bilah pisau terbuat dari besi biasa dengan gagang terbuat dari kayu, dan 1 unit motor Yamaha Matic MIO 125. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Palaku Penganiayaan di Patung Kuda Ditangkap Polisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top