• Berita Terbaru

    November 09, 2022

    elnusanews/com , November 09, 2022

    All Out Dukung Puan Maharani di Pilres 2024, Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk: Kami Solid



    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tomohon  dibawah komando Caroll Senduk (CS) All Out dalam mendukung Puan Maharani sebagai calon pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 mendatang.

    Memang, nama Puan Maharani sendiri santer terdengar bakal diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri pada perhelatan pesta demokrasi Pilpres 2024. Karena seperti diketahui bersama Ketua DPR RI ini, masuk dalam bursa calon Presiden maupun Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

    “Kami tetap solid dan total berjuang untuk mendukung ibu Puan Maharani sebagai calon presiden 2024 mendatang,” tegas Caroll Senduk saat memberikan laporan pada Rakercab PDIP Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey belum lama ini bertempat di Kantor DPC PDIP Tomohon.

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan, Puan sebagai kader PDIP sekaligus Ketua DPR RI dan mantan menteri koordinator, ia tentu memiliki pengalaman yang cukup mumpuni.  

    "Terlebih melihat latar belakang partainya, yakni PDIP yang merupakan partai pemenang Pemilu 2019 dan bisa mencalonkan capresnya sendiri tanpa berkoalisi," ujar Caroll.

    Intinya kata Caroll, PDIP Tomohon tetap memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilres 2024.

    "Saya optimis elektabilitas Puan bakal naik bila mesin partai bekerja keras dan semua menyatu, pasti akan jadi sinergitas luar biasa,” tandas politisi PDIP Asal Kota Tomohon itu.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: All Out Dukung Puan Maharani di Pilres 2024, Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk: Kami Solid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top