• Berita Terbaru

    November 09, 2022

    elnusanews/com November 09, 2022

    Stenly Mokorimban Siap Jalankan Amanah CSWL, "Kerja Hebat dan Kerja Tuntas"



    TOMOHON,Elnusanews - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Kota Tomohon, Stenly Mokorimban menyatakan bahwa dirinya siap bekerja untuk mewujudkan program Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) menuju Tomohon semakin Hebat.

    Pernyataan Stenly Mokorimban tersebut usai dirinya di serahterima jabatan (Sertijab), Rabu (9/11/2022) di Kantor Kesbangpol Daerah Kota Tomohon.

    "Yang pertama saya sampaikan banyak terimakasih kepada Caroll Senduk dan Wenny Lumentut selaku Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang sudah memberikan kepercayaan ini sebagai Kepala Kesbangpol Kota Tomohon. Intinya, saya siap bekerja sesuai tupoksi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku menjadikan Tomohon lebih hebat dengan inovasi-inovasi yang akan kami lakukan," beber Stenly Mokorimban, kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya setelah serahterima jabatan ini, kata Stenly dirinya akan menggelar rapat perdana internal bersama jajarannya dalam rangka memaksimalkan program CSWL, dengan inovasi-inovasi di setiap bidang.

    "Karena Pak Walikota Caroll Senduk dan Pak Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) inginkan jajaran Kesbangpol Kota Tomohon harus kerja keras, kerja tuntas dan kerja hebat untuk melayani masyarakat dalam rangka mewujudkan Tomohon semakin hebat," tandasnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stenly Mokorimban Siap Jalankan Amanah CSWL, "Kerja Hebat dan Kerja Tuntas" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top