• Berita Terbaru

    November 08, 2022

    elnusanews/com November 08, 2022

    Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka Pemkot Tomohon Kepada Keluarga Berduka



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H didampingi Ketua TP-PKK Tomohon Drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat di rumah duka Keluarga besar Tileng- Karinda , atas meninggalnya Almarhum Deki Ramly Tileng di Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara, Selasa, (8/11/2022).
    Almarhum adalah Suami dari Kadis PP2A Tomohon Dr. Olga Karinda, Almarhum Tutup usia 60 tahun. Pemimpin ibadah penghiburan adalah Fansi Ransun, S.Th

    Pada Kesempatan itu Walikota mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita.

    "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Apa yang Tuhan buat tentu baik adanya Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini," tutur orang nomor satu (1) di Kota Tomohon.

    Kesempatan itu, Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

    Turut Hadir Kapolres Kota Tomohon AKBP Arian Colibrito, SIK, MH.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka Pemkot Tomohon Kepada Keluarga Berduka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top