• Berita Terbaru

    November 02, 2022

    elnusanews/com November 02, 2022

    Dalam Rangka HUT Minut Ke-19 Tahun, Bupati JG, Forkopimda, dan Jajaran Pemkab Minut Jalan Sehat dan Zumba Bersama


    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP, bersama Forkopimda, ASN Pemkab Minut jalan sehat dan Senam zumba bersama.

    Mens Sana In Corpore Sano sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya, “dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Itulah konsep yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ke-19 Tahun, dan juga menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan kebersamaan antar seluruh pegawai.

    Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dibawah pimpinan Bupati Joune JE Ganda SE MAP dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung SH MH, Rabu (2/11/2022), Pukul 05.30 Wita, The One sebutan Bupati Joune, melakukan jalan sehat bersama Forkopimda, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas (THL). Mengambil start di Kantor Bupati Minut dan finish di JG Center, dengan jarak sekitar 3 KM.

    Dalam sambutannya Bupati Joune JE Ganda, SE MAP berharap, dengan diadakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat dapat membuat tubuh anggota Forkopimda, ASN sehat, fresh, bugar dan bisa mempererat tali silatuhrahmi antara sesama di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta dapat meningkatkan ketahanan Imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar, dalam melakukan berbagai aktivitas kerja.

    “Biarlah kegiatan ini akan mempererat tali silatuhrahmi antar sesama kita, serta juga dengan dengan komponen masyarakat lainnya yang ikut serta. Selain itu, sehat, segar dan bugar, itu yang penting,” kata Ganda dengan senyum. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Rangka HUT Minut Ke-19 Tahun, Bupati JG, Forkopimda, dan Jajaran Pemkab Minut Jalan Sehat dan Zumba Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top