• Berita Terbaru

    November 04, 2022

    elnusanews/com , November 04, 2022

    Kegiatan TP PKK Menyapa dan Berbagi, Bunda Syannet Serahkan Bantuan Paket Pemenuhan Gizi Anak Cegah Stunting



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny. drg. Jeand'arc F. Senduk - Karundeng didampingi oleh Pengurus Pokja IV TP PKK menyerahkan bantuan multivitamin tambahan makanan dalam rangka pencegahan stunting kepada Keluarga Suryani Lolong di Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (3/11/2022).

    Dikatakan oleh Ny. drg. Jeand'arc F. Senduk-Karundeng; pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya stunting terhadap anak yang ada dalam keluarga.

    "Semoga bantuan multivitamin ini dapat membantu kondisi anak sebelum ada pemeriksaan lebih lanjut," ujar Bunda Syannet.

    Lebih lanjutnya, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon bersinergi dengan Dinas Kesehatan akan melakukan pemantauan secara rutin terhadap kondisi anak-anak balita terutama pada keluarga yang kurang berkecukupan. 

    "Hal ini dimaksudkan agar Kota Tomohon bebas dari stunting. Langkah awal yang harus diperhatikan adalah kondisi ibu hamil untuk selalu menjaga gizi makanan selama kehamilan sehingga pada saat melahirkan, anak yang dilahirkan dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gejala stunting," tandas istri tercinta Walikota Caroll Senduk itu.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan TP PKK Menyapa dan Berbagi, Bunda Syannet Serahkan Bantuan Paket Pemenuhan Gizi Anak Cegah Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top