• Berita Terbaru

    March 10, 2023

    elnusanews/com March 10, 2023

    Camat Kalawat Sukses Lantik Pengurus TP-PKK Desa Kawangkoan


    MINUT,Elnusanews-- Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (10/3/2023) pukul 10 wita.

    Kegiatan yang diawali dengan doa pembukaan seterusnya menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars PKK.

    Selanjutnya, Camat Kalawat Dra Ferlie Indria Nassa MAP yang juga selaku Pembina Tim Pengerak PPK Kecamatan Kalawat yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara membacakan Surat Keputusan dan Pelantikan Pengurus Tim Pengerak PKK Desa Kawangkoan. 


    Camat Kalawat menyampaikan ucapan selamat kepada Josep Mungkadang,SE yang baru saja dilantik sebagai ketua TP-PKK Desa Kawangkoan. "Selamat kepada Pak Josep. Kehadiran bapak dalam keluarga besar PKK diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi kita semua," ucap Nassa 

    lanjutnya, PKK itu bukan hanya untuk kaum perempuan saja. "Laki-laki juga harus berperan aktif dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga," tambahnya.

    Sementara itu Ketua PKK Desa Kawangkoan Josep Mungkadang,SE mengatakan, ia akan membuat terobosan-terobosan baru dalam membangun PKK Desa Kawangkoan. 

    "Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun PKK Desa Kawangkoan lebih baik lagi," tutup Mungkadang. 

    Hadir dalam kegiatan pelantikan TP-PKK Desa Kawangkoan, Ketua TP-PKK Kecamatan Kalawat, Hukumtua Desa Kawangkoan Nova M Tanarawo,SE yang juga sebagai Pembina TP-PKK Desa Kawangkoan, dan Pengurus TP-PKK Desa Kawangkoan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Kalawat Sukses Lantik Pengurus TP-PKK Desa Kawangkoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top