• Berita Terbaru

    March 14, 2023

    elnusanews/com March 14, 2023

    Tingkatkan Kesejahteraan,ASN Minsel Segera Terima TPP


    Minsel,Elnusanews.com-Kabar gembira kini menyelimuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Selatan,pasalnya melalui Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si. menyampaikan bahawa atas perintah dan petunjuk Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk segera bayarkan TPP ASN. 

    Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ini guna meningkatkan Kesejahtraan para ASN sehingga produktifitas, motivasi, disiplin, dan kinerja meningkat.

    Namun Pemberian TPP Kepada ASN akan menyesuaikan dengan Kinerja dan Kehadiran yang dicapai,sehingga Sekda Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si meminta kepada semua pejabat agar memasukan semua dokumen yang diperlukan bagi pencairan TPP.

    Selanjutnya untuk prosesnya memang memerlukan waktu karena ada beberapa penyesuaian sebab terdapat penurunan anggaran,ada yang bertambah dan ada yang berkurang.Salah satu faktornya adalah peraturan menteri keuangan (PMK) sehingga dana kali ini pun berkurang. 

    Lanjut arahan Bupati Minsel Bpk. Franky Donny Wongkar, SH untuk segera bayarkan TPP ASN maka dari itu pada besok hari Selasa, 14 Maret 2023 akan dilaksanakan Sosialisasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Tahun 2023 yang bertempat di Aula Waleta Pemkab Minahasa selatan dengan menghadirkan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kabag Setda, Para Camat se- Kabupaten Minahasa Selatan.

    ^Chita^

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Kesejahteraan,ASN Minsel Segera Terima TPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top