• Berita Terbaru

    March 13, 2023

    elnusanews/com March 13, 2023

    HUT Ke-25 Tahun, BUMN dan Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat Dan Senam Zumba


    MINUT, Elnusanews-- BUMN memperingati HUTnya yang Ke-25 Tahun. Karenanya, BUMN menggelar kegiatan akbar serentak di seluruh Indonesia yaitu jalan sehat bersama BUMN. Sama halnya di Kabupaten Minahasa Utara, perwakilan BUMN menggelar jalan sehat bersama pemerintah Kabupaten Minut dengan melibatkan ribuan peserta.

    Kegiatan jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Sekda Minut Ir Novly Wowiling MSi mewakili Bupati Minut. Jalan sehat yang mengangkat tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” tersebut mengambil star di lapangan upacara kompleks kantor Bupati Minut dan finish kembali dilokasi yang sama.

    Dalam sambutan mewakili BUMN dari Bank Mandiri ibu Lingkan Waney dalam sambutannya mengatakan jika BUMN menyelenggarakan kegiatan ini serentak seluruh Indonesia dan di Sulut sendiri terletak di beberapa titik di kabupaten/kota yang ada.

    “Kami menyelenggarakan di beberapa titik di wilayah Sulut untuk kegiatan ini, Di Kota Manado, Minut, dan di wilayah Bolmong. Kami berharap di HUT BUMN ke 25 ini kiranya obor BUMN terus dinyalakan dan terus bejaya. Sebab BUMN sehat Indonesia sehat,” kata ibu Lingkan sembari berharap semoga acara ini bisa terlaksana dengan baik hingga selesai.

    Sementara itu, Sekda Minut Ir Novly Wowiling MSi dalam sambutannya mewakili Bupati menuturkan, jika kegiatan ini walaupun dengan minim persiapan bisa terlaksana hari ini.

    “Terimakasih kepada kementerian BUMN dan selamat ulang tahun untuk BUMN ke 25. Kegiatan jalan sehat ini juga sekalian mendukung program Bupati dan Wabup JG-KWL yaitu untuk Kabupaten Minut menuju kabupaten sehat,” tegas Wowiling.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, Danramil Airmadidi Kapten Adri Malinti, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan, Asisten 1,2,3, kepala-kepala OPD, ASN dan masyarakat.

    Perlu diketahui, usai kegiatan jalan sehat tersebut, kemudian dilanjutkan dengan senam zumba bersama, hiburan dari penyanyi Manado Isti Yulisti, dan penarikan kupon doorprize dari peserta.  (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-25 Tahun, BUMN dan Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat Dan Senam Zumba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top