• Berita Terbaru

    March 04, 2023

    elnusanews/com March 04, 2023

    Tamuntuan Hadiri Acara Tulude PPA Malunsemahe Angges

    Sangihe, Elnusanews- Pj Bupati Kepulauan Sangihe,dr Rinny Tamuntuan menghadiri Acara Tulude PPA ID.0146 yang dipusatkan di Gereja Malunsemahe Angges. Sabtu (4/3/2023)

    Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan selaku pimpinan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengapresiasi untuk panitia bersama kader PP.ID 0146,yang boleh melaksanakan kegiatan Tulude saat ini. ucap Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan peran PPA sangat membantu pemerintah khususnya dalam pengembangan akan anak-anak, sehingga sebagai pemerintah akan selalu mengsupport setiap kegiatan dari PPA, Sebagaimana yang disampaikan tadi oleh pengurus PPA Sangihe, hal ini membutuhkan  dukungan dari setiap orang tua dan kader yang ada termasuk peran dari setiap pimpinan gereja.

    Tamuntuan juga menyampaikan, mengapa harus gereja?, karena sebagaimana yang di sampaikan oleh pengurus paling banyak PPA itu bermitra denga gereja GMIST, seperti saat ini GMIST Melunsemahe Anges ini perlu di pertahankan dan apalagi peran anak-anak kita dalam kegiatan saat ini adalah warisan leluhur  yang harus di jaga dan di lestarikan, tutup Tamuntuan.

    Acara berlangsung penuh dengan pesan moral melalui peran anak-anak dan remaja ini turut dihadiri sejumlah pimpinana OPD,Camat Tahuna Barat,para kader PPA yang ada di wilayah Tahuna.



    (OpMud

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Hadiri Acara Tulude PPA Malunsemahe Angges Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top