• Berita Terbaru

    March 29, 2023

    elnusanews/com March 29, 2023

    Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi


    MINUT, Elnusanews-- Bunda Tim Pendamping Keluarga (TPK) Stunting Kabupaten Minut istri tercinta Bupati Minahasa Utara (Minut) Ny. Rizya Ganda Davega bergerak cepat dengan langsung turun lapangan (Turlap) melaksanakan Roadshow di beberapa kecamatan di Kabupaten Minut, guna mengkampanyekan stop stunting di Kabupaten Minut, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang makanan bergizi untuk ibu hamil, menyusui dan bayi serta balita.


    Sosialisasi Stop Stunting di Minut oleh “Bunda Rizya” yang juga adalah Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minut, dirangkaikan dengan membagikan bantuan penanganan stunting di Kecamatan Airmadidi untuk para ibu hamil dan memberikan makanan sehat kepada anak-anak.

    “Sosialisasi Stop Stunting dan pembagian bantuan penanganan stunting dimaksudkan guna Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Minut, yang merupakan wujud komitmen Pemerintah Indonesia untuk menurunkan prevalensi stunting menjadi 14 persen di tahun 2024,” ucap Bunda Rizya.

    Turut hadir dalam agenda tersebut, Kadis Sosial PMD Arnolus Didi Wolajan, Kadis BKKBN Minut Jeane Simons, Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, Kapolsek Airmadidi IPTU Yussi, dan Hukumtua, Lurah se Kecamatan Airmadidi. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top