• Berita Terbaru

    March 12, 2023

    elnusanews/com March 12, 2023

    Wawali WL Ajak Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Terus Bersinergi dengan Pemda

    TOMOHON,Elnusanews - Jemaat GMIM “Winalian” Walian satu Wilayah Tomohon IV melaksanakan ibadah minggu sengsara III serangkaian ibadah syukur penerimaan Pendeta Feibe Widya Fince Koyongian STh sebagai Pendeta jemaat, yang sebelumnya melayani di Jemaat Sola Gratia Matani Wilayah Tumpaan, Minggu (12/3/2023).

    Khadim dalam ibadah, Pdt H W B Sumakul Ph D selaku penasehat BPMS GMIM.

    Sambutan Pemerintah Provinsi Sulut oleh Pnt Syaloom Korompis MSc sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, kiranya ibadah ini akan berdampak langsung bagi jemaat dalam pelayanan didalamnya dalam menjalankan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

    “Sebagai jemaat, bersama-sama diajak untuk terus menjaga sinergitas mendukung program pemprov dalam berbagai aspek termasuk peningkatkan perekonomian daerah.
    Selamat melayani di jemaat GMIM Winalian kepada pendeta yang baru, Tuhan Yesus memberkati dalam tugas pelayanan, dan memberkati keluarga.Selamat berhari minggu, dan menghayati akan minggu-minggu sengsara Yesus Kristus,” ucapnya.

    Sementara sambutan Pemerintah Kota Tomohon oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota menyampaikan banyak selamat atas penerimaan pendeta. Selamat melayani buat pendeta yang baru, kiranya Tuhan selalu menyertai dalam melayani jemaat dan memberkati keluarga.

    Jemaat diajak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah dan tentu kami juga sebagai pemerintah Kota Tomohon selalu bersinergi dengan berbagai denominasi gereja dan agama didalamnya bersama para tokoh agama.

    “Kepada jemaat, mari kita benar-benar benar-benar mengikuti akan penghayatan minggu minggu sengsara Yesus Kristus.
    Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita tetap hidup sederhana, tidak berpesta pora, kita dekatkan terus kepada Tuhan, rajin beribadah, dan mari jaga kedamaian yang telah tercipta di Kota Tomohon. Kita yakini bersama apa yang kita lalukan kesemuanya untuk hormat kemuliaan nama Tuhan, dan kiranya Tuhan memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon,” tukas Lumentut.

    Wakil Walikota kesempatan itu didampingi istri Ny Eleonora Lumentut-Sangi, sebagai Sekretaris TP PKK Kota Tomohon.
    Hadir juga, perwakilan Kajari Tomohon Kasie Intelejen Dedy Karto Ansiga, Ketua BPMJ GMIM Winalian Pdt Frederik Lantang STh S PSi bersama Pelsus dan jemaat, unsur BPMJ dan Pelsus GMIM Sola Gratia Matani Wilayah Tumpaan. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Ajak Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Terus Bersinergi dengan Pemda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top