• Berita Terbaru

    March 15, 2023

    elnusanews/com March 15, 2023

    Resmikan Klinik, MM Minta Utamakan Pelayanan


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM  meresmikan klinik PK A&A Rachmat sekaligus

    dirangkaikan dengan pembagian kacamata bagi anak-anak dan para guru bertempat di Kelurahan Pinangunian, Kecamatan Aertembaga, Rabu (15/03/2023). 

    Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi hadirnya Klinik PK A&A Rachmat hasil kerjasama dengan Yayasan Rumah Suka Cita Bersama dalam membatu pemerintah dalam pelayanan kesehatan. 

    “Klinik Layanan Kesehatan ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai merupakan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat luas. klinik merupakan sarana pertama dan utama dalam membantu memberikan layanan kesehatan masyarakat,” ucap Wali Kota. 

    Wali Kota juga menambahkan hadirnya Klinik ini adalah bentuk kolaborasi kita bersama untuk menghasilkan program yang luar biasa. 

    "Inilah yang dinamakan kolaborasi, ketika suatu program di design oleh masyarakat dan pemerintah. Kita sadar betul bahwa kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Untuk itu kami sangat mendukung hadirnya klink ini,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Klinik, MM Minta Utamakan Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top