• Berita Terbaru

    March 11, 2023

    elnusanews/com March 11, 2023

    Pj Bupati Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN


    Sangihe Elnusanews-Penjabat(Pj) Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan melepas jalan sehat bersama BUMN di Lapangan Mini Santiago."Sabtu (11/3/2023).

    Pj Bupati juga menerima obor BUMN sebelum melepas para peserta jalan sehat. Setelah  melambaikan bendera kepada ratusan peserta jalan sehat bersama BUMN langsung bergerak menuju mengikuti rute kegiatan tersebut. Pj Bupati juga tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama BUMN.

    Jalan sehat tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan diikuti ratusan peserta.

    Dalam sambutannya Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan mengapresiasi kepada PT PLN wilayah Sulutenggo yang menjadi pelaksana dan terlebih khusus PT PLN UP3 Tahuna yang telah memfasilitasi sehingga bisa terlaksana kegiatan ini. tutur Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, melalui kegiatan ini bisa menginspirasi dan mengedukasikan seluruh masyarakat di Kepulauan Sangihe akan pentingnya kesehatan melalui olahraga yang pada saat ini akan kita ikuti bersama.

    "Tentunya kita ketahui bersama PT PLN telah menjadi mitra Pemkab Sangihe dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan membangun sinergitas mewujudkan sangihe yang lebih maju, lebih hebat dan sejahtera."ungkap Tumuntuan.

    Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, JA Ari Dartomo, mengatakan kegiatan jalan sehat ini adalah memperingati Hut Kementerian BUMN yang ke-25 tahun yang digelar di seluruh Kabupaten kota di Indonesia. Puncak perayaannya akan dilaksanakan pada 13 April mendatang.

    "Kegiatan jalan sehat ini dikordinir langsung oleh tiga BUMN yaitu PT PLN, PT Kimiafarma, PT Dahana dan seluruh BUMN di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang turut mendukung kegiatan ini."kata Dartomo.

    Dari pantauan awak media,kegiatan jalan sehat tersebut juga disediakan berbagai doorprize menarik kepada para peserta  seperti sepeda motor listrik 1 unit,Tv,Kulkas,mesin cuci,kipas angin magic com dan hadiah menarik lainnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top