• Berita Terbaru

    March 30, 2023

    elnusanews/com March 30, 2023

    MM Lantik Pengurus BKSAUA Tingkat Kecamatan/Kelurahan


    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di ruang SH Sarundajang, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM melantik pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) tingkat Kelurahan dan Kecamatan se Kota Bitung, Kamis (30/03/2023).

    Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis jasa tenaga ahli kepada para Rohaniawan se Kota Bitung. 

    Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan kearifan lokal yang telah di bangun oleh BKSAUA harus terus kita jaga karena itu yang membuat kita selalu rukun.

    "Ini menjadi suatu kebahagiaan bagi kami ketika BKSAUA tingkat kecamatan kelurahan bisa dibentuk karena menjadi ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat guna menghilangkan rasa perbedaan diantara kita seperti yang telah di lakukan BKSAUA tingkat Kota, karena kita harus hidup berdampingan dengan menjunjung tinggi kerukunan dan toleransi antar umat beragama," Ucap Wali Kota.

    Wali Kota juga mengungkapkan telah menyampaikan kepada Sekertaris Daerah untuk menyiapkan program pertemuan rutin BKSAUA tingkat Kelurahan guna menyerap aspirasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat agar dapat diselesaikan secara gotong royong.

    Pelantikan tersebut turut hadiri,  unsur forkopimda Kota Bitung,Ketua TP PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung ST, Sekertaris Daerah Ir. Rudy Theno ST MT; Ketua Dharma Wanita, Ny Nurjana Theno Munarwin, serta para KPD. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM Lantik Pengurus BKSAUA Tingkat Kecamatan/Kelurahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top