• Berita Terbaru

    March 31, 2023

    elnusanews/com March 31, 2023

    2 Tahun Kepemimpinan MM-HH, Dandel Serahkan Bantuan di Kelurahan Girian Atas


    BITUNG,Elnusanews - Dua tahun kepemimpinan Walikota Ir. Maurits Mantiri,MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE dirayakan dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

    Kegiatan tersebut, dilakukan oleh pemerintah setempat serentak di 69 Kelurahan yang ada di kota Bitung, Jumat (31/3/2023).

    "Hari ini kita boleh bersyukur, sebab di hari ini Pak Walikota Maurits Mantiri dan Wakilnya Pak Hengky Honandar merayakan dua tahun kepemimpinan. Itu semua berkat topangan dari bapak ibu skalian,"kata Forman Dandel,S.Sos Kaban Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Bitung.

    "Bantuan sembako ini kiranya bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya,"sambunya di sela-sela menyerahkan bantuan di Kelurahan Girian Atas.

    Ia berharap, masyarakat kota Bitung agar selalu mendoakan Pak Wali dan Pak Wakil diberikan kesehatan agar dapat memimpin pemerintahan di kota Bitung yang kita cintai.

    "Sekali lagi, saya mengatas namakan pemerintah memohon topangan doanya untuk pemerintah kota Bitung,"harapnya.

    Sementara itu, Lurah Girian Atas Stiv Mamesah mengatakan, atas nama pemerintah Kelurahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar atas bantuan diakonia bagi masyarakat di Kelurahan kami.

    "Terima kasin kepada bapak Forman Dandel Kaban Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Bitung ibu Anggota Dewan Kota Bitung Meidy Tuwo yang telah menyerahkan bantuan semoga bantuan itu bermanfaat untuk masyarakat banyak,"singkatnya.

    Perlu diketahui, di Kelurahan Girian Atas  57 paket masing-masing RT 3 penerima bantuan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 Tahun Kepemimpinan MM-HH, Dandel Serahkan Bantuan di Kelurahan Girian Atas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top