• Berita Terbaru

    March 07, 2023

    elnusanews/com March 07, 2023

    Masuk 5 Besar Penilaian Kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap Pelayanan Publik, FDW Ucapkan Terimakasih

    Minsel, Elnusanews.com- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang menerima kunjungan dari Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin 06/03/2023.

    Kunjungan tersebut untuk menyerahkan Penilaian Kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap Pelayanan Publik oleh Ombudsman.Dari hasil penilaian tersebut Pemkab Minsel berhasil masuk di Lima besar dari penilaian yang dilakukan terhadap 15 Kabupaten Kota yang ada di Sulut, yang telah dilaksanakan pada bulan oktober Tahun 2022 lalu.

    Menurut Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut yaitu Meilany Limpar Menjelaskan bahwa penilaian sebelumnya dilakukan berdasarkan satu Indikator dan Minahasa Selatan berada di urutan ke 13, namun kali ini dilaksanakan dengan 4 indikator penilaian, Minahasa Selatan bisa masuk top 5 besar se Sulawesi Utara dan harapannya akan terus meningkat seterusnya.

    Sehingga dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bersyukur dan berterimah kasih untuk hasil ini.

    "Bersyukur Minahasa Selatan bisa terus menunjukan perbaikan pelayanan setiap tahunnya,sehingga berharap kepala SKPD yang memiliki pelayanan publik untuk lebih meningkatkan kualitas layanan yang ada terhadap masyarakat, pun berterimakasih kepada pihak Ombudsman yang sudah melakukan penilaian pelayanan publik di Minsel."ungkap FDW

    Turut hadir dalam Pertemuan Tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Nova Lynda kawatu, SH, MSi., Para Asisten dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.
    ^Chita^

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk 5 Besar Penilaian Kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap Pelayanan Publik, FDW Ucapkan Terimakasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top