• Berita Terbaru

    March 24, 2023

    elnusanews/com , March 24, 2023

    Rapat Paripurna DPRD, FDW Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)Tahun Anggaran 2022


    Minsel, Elnusanews.com- Didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang,Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Minahasa Selatan pada Jumat (24/03/2023).


    Dalam rapat yang dilaksanakan untuk penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun Anggaran 2022 sebagai wujud kepatuhan terhadap kewajiban amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.


    Sebagai mana peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dan peraturan menteri dalam negeri nomor 18 tahun 2020 tentang peraturan pelaksanaan peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah, dalam rangka memperoleh rekomendasi guna perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depan demi kemajuan kabupaten minahasa selatan. 


    Maka dari itu Bupati mengapresiasi dan berterimah kasih untuk bentuk kerja sama Pemerintah Daerah dengan DPRD serta  segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah bahkan masyarakat minahasa selatan.


    "terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan, atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini dalam rangka melaksanakan berbagai program pembangunan bagi  kemajuan serta kesejahteraan seluruh masyarakat, serta kepada segenap unsur Forkopimda, Stakeholder dan seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja sama bahu membahu dalam mendukung keberhasilan pembangunan di daerah kita tercinta" Tutup Bupati FDW.

    Turut hadir dalam rapat tersebut,para Anggota Dewan DPRD Minahasa Selatan, Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene, unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan segenap Kepala SKPD serta para Camat yang ada.


    (chita)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Paripurna DPRD, FDW Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)Tahun Anggaran 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top