• Berita Terbaru

    March 27, 2023

    elnusanews/com March 27, 2023

    Buka Seleksi Kompetensi PPPK FDW Sekaligus Meninjau Langsung Kegiatan

    Minsel, Elnusanews.com- Selaku Bupati Minahasa Selatan Bpk.Franky Donny Wongkat, SH secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yakni Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan T.A 2022 yang bertempat di Kantor Regional Xl BKN Manado pada Minggu 26/3/2023.

    Seleksi ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 26 dan 27 maret 2023 dengan jadwal 219 peserta untuk hari pertama dan 112  dihari ke dua,dan juga ada 6 peserta yang mengikuti seleksi di Gorontalo pada 27 maret serta 1 peserta telah mengikuti seleksi di Manokwari pada 21 maret 2023 lalu.

    Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkat, SH langsung meninjau pelaksanaan seleksi di ruangan seleksi yang turut didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XI BKN Manado, Bpk. Jovinus Jefry Montolalu., Kaban BKPSDM Minahasa Selatan Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si., Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan., S.STP.,M.Si.

    Bupati juga Dalam kesempatan menyampaikan bahwa pelaksanaan Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM Aparatur yang berkualitas dan berintegritas untuk  melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di jajaran Pemkab Minsel, FDW juga berharap kiranya semua boleh lulus dan para peserta harus semangat serta dapat memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan sebaik mungkin.


    (Chita).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Seleksi Kompetensi PPPK FDW Sekaligus Meninjau Langsung Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top