• Berita Terbaru

    March 24, 2023

    elnusanews/com , March 24, 2023

    Sambut Lebaran 1444 H, Walikota Caroll: Stok Bapok di Tomohon Aman




    TOMOHON,Elnusanews - Ketersedian bahan pokok (Bapok) di wilayah Kota Tomohon menjelang hari raya lebaran 1444 H, masih dibilang aman dan tercukupi.

    Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk kepada elnusanews.com, Jumat, (24/3/2023).

    "Jelang lebaran 1444 H di Kota Tomohon stok bahan pokok (Bapok) masih tercukupi dan harga masih terkendali. Jadi, masyarakat umat muslim di Kota Tomohon yang akan merayakan hari idul fitri 1444 H tak perlu kuatir dengan kelangkaan bapok. Sampai saat ini ketersediaan bahan pokok masih tersedia hingga beberapa bulan kedepan," kata Walikota Caroll Senduk itu.

    Bahkan dirinya menjamin stok bahan pokok tersebut tetap ada.

    "Untuk kebutuhan masyarakat stok bapok tersebut harus tetap ada. Apalagi masyarakat muslim di kota Tomohon yang akan merayakan hari lebaran. Jadi, saya jamin hingga beberapa bulan kedepan ketersediaan bapok di wilayah Kota Tomohon tetap tersedia," imbuhnya.

    Sisi lain, Walikota Caroll Senduk juga mengatakan terkait kantibmas, dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

    "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tomohon untuk tetap saling menjaga toleransi antar umat beragama agar supaya Kota Tomohon tetap aman dan nyaman," pintah orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Lebaran 1444 H, Walikota Caroll: Stok Bapok di Tomohon Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top