• Berita Terbaru

    March 17, 2023

    elnusanews/com March 17, 2023

    FDW Lakukan Kunjungan Kerja Ke Sejumlah Kementerian.

    Minsel, Elnusanews.com- Dalam Sepekan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH lakukan kunjungan kerja ke sejumlah Kementerian, setelah Kunjungi ke Kementerian Pertanian.

    Pada Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH sambangi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI /Badan Perencanaan Pembangunan Nasional yang diterima oleh Erwin Dimas, SE, DEA, M.Si, Staf Ahli Menteri Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan.

    Kunjungan Bupati FDW ini terkait agroekonomi Kabupaten Minahasa Selatan yang didalamnya mengenai sektor pertanian serta Pariwisata,yang juga merupakan Misi Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yaitu Mewujudkan Kemandirian Ekonomi melalui sektor Agribisnis dan Pariwisata.

    Kunjungan tersebut langsung mendapat respon cepat oleh Kementerian PPN/Bappenas, dan akan datang di Minsel hari senin pekan depan, untuk melihat dan mengkaji potensi di Minsel khusus bidang pertanian dan pariwisats termasuk di dalamnya aspek perencanan dan pembangunan.

    ^Chita^

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW Lakukan Kunjungan Kerja Ke Sejumlah Kementerian. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top