• Berita Terbaru

    March 13, 2023

    elnusanews/com March 13, 2023

    Bupati JG Raih Gelar Magister Sains di UI


    JAKARTA, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda berhasil menyelesaikan studi S2 di Universitas Indonesia (UI) dan berhak menyandang gelar Magister Sains (M.Si) setelah diwisudah, yang digelar di kampus UI Depok.

    Tercatat selang 2 tahun ini, Bupati Joune J.E Ganda yang dikenal smart dan visioner ini, berhasil meraih tiga gelar S2 di tiga universitas berbeda, yakni Magister Administrasi Publik (MAP) di Univeristas Negeri Manado, Magister Manajemen (MM) di Universitas Samratulangi dan terakhir Magister Sains (M.Si) di Universitas Indonesia (UI) yang merupakan salah satu universitas ternama di tanah air.

    Bupati Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, M.Si usai mengikuti prosesi wisudah yang didampingi istri tercinta Rizya Ganda – Davega mengaku bersyukur berterimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti prosesi wisuda sejak awal hingga akhir acara. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara atas dukungan dan doa sehingga ia bisa menyelesaikan studi S2 nya di Universitas Indonesia.
    “Semua ini tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat, keluarga terutama isteri tercinta, yang setiap saat, mendampingi dan mendorong saya dalam menuntut ilmu sehingga bisa menyelesaikan studi dan diwisudah pada hari ini,” ucapnya.

    Dia juga mengucapkan terimakasih dan  mengapreisasi kepada  pimpinan UI,  Rektor,  Dekan bahkan  Dosen pembimbing  yang telah tekun memberikan ilmu dan nasehat sehingga apa yang diraihnya saat ini merupakan hasil yang sangat luar biasa. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Raih Gelar Magister Sains di UI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top