• Berita Terbaru

    March 25, 2023

    elnusanews/com , March 25, 2023

    CS-WL Launching TIFF 2023 dalam KKR "Mujizat Itu Nyata"




    TOMOHON,Elnusanews - Event Pariwisata andalan Kota Tomohon Tomohon International Flower Festival (TIFF) dipastikan kembali akan hadir pada 8-14 Agustus 2023.  

    Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata Kota Tomohon melaksanakan Launching pada 25 Maret 2023.

    Perlu diketahui Tomohon International Flower Festival (TIFF) masuk dalam 110 Agenda Karisma Event Nusantara (KEN) Tahun 2023 Kemenparekraf RI.


    Kadis Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudisthira Siwu  mengatakan kegiatan Launching TIFF 2023 ini akan di laksanakan bersamaan dengan Ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) yang di selenggarakan oleh pemerintah kota Tomohon bekerja sama dengan Jaringan Doa Sekota (JDS) yang akan di laksanakan pada hari ini, sabtu 25 Maret 2023 bertempat Stadion Babe Palar Kota Tomohon.

    “Launching TIFF 2023 akan digelar malam ini bersamaan dengan KKR Mujizat Itu Nyata. Dan untuk tema TIFF 2023 serta seluruh panitia yang akan terlibat pada TIFF 2023 ini akan diumumkan malam itu juga,” beber Siwu kepada elnusanews.com, Sabtu (25/3/2023).

    Lanjut Yudi sapaan akrabnya menyebutkan event TIFF ini adalah sebagai upaya mempromosikan dan menginformasikan festival ini kepada masyarakat tomohon sampai ke luar daerah bahkan keluar negeri.

    "Untuk sama-sama kita gelorakan semangat TIFF 2023 sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisata dan pemulihan ekonomi, karena sektor pariwisata berkontribusi besar pada perekonomian kita. Kami berharap setelah launching ini dapat mensinergikan promosi pariwisata Kota Tomohon agar kita semua akan saling mendukung dan memberikan pilihan pariwisata yang lebih banyak dan menarik bagi para wisatawan. Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk suksesnya pelaksanaan TIFF 2023, sekaligus untuk mendukung dan menyukseskan visi Tomohon Maju Berdaya Saing Dan Sejahtera yang dijabarkan dalam misi “Menjadikan Tomohon Sebagai Kota Wisata Dunia”," tandas Kadisparda Kota Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Launching TIFF 2023 dalam KKR "Mujizat Itu Nyata" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top