• Berita Terbaru

    March 05, 2023

    elnusanews/com March 05, 2023

    Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Minggu Pagi di GMIST Petra Nagha II


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri Ibadah Minggu Pagi di Jemaat GMIST Petra Nagha II. Minggu (5/3/2023).

    Pj Bupati dr.Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiranya memenuhi undangan saat perayaan Hut jemaat.

    "Bersyukur pada saat ini bisa hadir beribadah bersama-sama dengan warga jemaat Petra Nagha II."tutur Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, apresiasi kepada seluruh jemaat GMIST Petra Nagha II karena saya lihat banya yang hadir untuk mengikuti ibadah hari minggu pagi in.
    "Puji Tuhan kita bisa bersama-sama dalam mengikuti ibadah pada hari ini dengan penuh hikmat dan semoga kita semua mendapat berkat dari Tuhan," harap Pj. Rinny

    Diakhir sambutannya atas nama Keluarga Silangen-Tamuntuan memberikan sumbangan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Gedung Gereja Gereja serta membarika diakonia kepada Jemaat Petra Nagha II."tutup Tamuntuan.

    Ketua jemaat Gmist Petra Nagha II Pdt Ronny Kolombone, M.Th menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati Sangihe, khsusnya keluarga Silangen-Tamuntuam yang sudah menyumbangkan 100 sak semen bersama sampul diakonia kepada jemaat GMIST Petra Nagha II.

    "Tuhan Yesus selalu membekati keluarga Silangen-Tamuntuan dalam tugas dan tanggungjawab maupun pelayanan kepada masyarakat kabupaten Kepulauan Sangihe."kunci Ketua Jemaat Petra Nagha II.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Ibadah Minggu Pagi di GMIST Petra Nagha II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top