• Berita Terbaru

    March 04, 2023

    elnusanews/com March 04, 2023

    Mendapat Kunjungan Pantarli Untuk Coklit, FDW Dan Keluarga Sukseskan Pesta Demokrasi 2024


    Minsel, Elnusanews.com-Merupakan salah satu orang nomor satu Minahasa Selatan,Franky Donny Wongkar, SH yang didamping istri tercinta Ny. Elsje Rosje Sumual mendapat kunjungan dari petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih untuk proses pencocokan data penelitian (Coklit) daftar pemilu 2024,tepatnya di kediaman Bupati Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat pada Kamis 2/03/2023.

    Coklit merupakan singkatan dari Pencocokan dan Penelitian kegiatan ini pun yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih yang dilaksanakan dengan cara mendatangi pemilih secara langsung.

    Adapun Bupati mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga terdaftar di tempat pemungutan suara (TPS) 4 Lingkungan 4 kelurahan Kawangkoan Bawah.

    Dan dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk bersama sukseskan pesta Demokrasi di Minahasa Selatan.

    "Marilah menjadi warga negara yang baik dengan mengsukseskan tahapan demi tahapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum dan diharapkan juga petugas yang ada kiranya dapat bekerja secara jujur adil dan cermat demi penegakan Demokrasi di Minsel." tutup Bupati

    #Chita

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendapat Kunjungan Pantarli Untuk Coklit, FDW Dan Keluarga Sukseskan Pesta Demokrasi 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top