• Berita Terbaru

    March 04, 2023

    elnusanews/com March 04, 2023

    Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP


    MANADO, Elnusanews-- Tim sepak bola Karang Taruna (KT) Kecamatan Paal 2 meraih juara ke-4 pada Turnamen Mini Soccer dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 tahun, yang dilaksanakan di lapanga sparta tikala kota Manado.

    Manajer tim Karang Taruna KT Kecamatan Paal 2 Oriza Tarigan mengatakan, keberhasilan tim kami meraih juara ke-4 ini berkat kerja kerasa bersama. "Kami sudah melakukan yang terbaik walaupun tanpa ada persiapan ataupun latihan sama sekali," ujar Tarigan kepada www.elnusanews.com Sabtu (4/3/2023) tadi di lapangan Sparta Tikala.

    Sementara itu Kapten tim Karang Taruna (KT) Kecamatan Paal 2 Yohanis Sanggasi mengaku bangga bisa masuk ke dalam tim sepak bola KT Kecamatan Paal 2 dan bisa membawa tim ke juara 4. "Saya bangga bisa berada di sekitar teman-teman, para ofisial, dan Maneger tim yang hebat," tutup Amang sapaan akrab Yohanis Sanggasi. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top