• Berita Terbaru

    March 04, 2023

    elnusanews/com March 04, 2023

    Open Turnamen Catur PLN Mobile Chees Resmi di Buka Pj Bupati Sangihe

    Sangihe, Elnusanews-  Open Turnamen Chees resmi di buka oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe,dr Rinny Tamuntuan."Sabtu (4/3/2023).

    Open Turnamen Catur Mobile Chees yang digelar PLN UP3 Tahuna di ikuti oleh 43 peserta yang terbagi 30 peserta senior dan 13 peserta junior.

    Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan Dalam sambutannya berharap turnamen open catur mobile chees dapat melahirkan bibit altlet catur yang nantinya dapat mengharumkan nama Sangihe."ujar Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan,Kegiatan turnamen PLN mobile chees ini akan dapat menambah keahlian para atlet catur di Kabupaten Sangihe, bahkan untuk kategori junior akan lahir atlit-atlit baru nantinya,"tutup Tamuntuan.

    terpisah, asisten manejer SDM PT. PLN UP3 Tahuna Edmun Sahadagi saat di hubungi konfirmasikan sejumlah awak media menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan pada atlet catur di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Lebih lanjut lagi Sahadagi menuturkan,tujuan kegiatan ini adalah pembinaan atlet catur yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, sambil mempromisikan PLN mobile,"ungkap Sahadagi.

    Turut hadir dalam Pembukaan open turnamen Catur PLN Mobile Chees tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Eri Yudianto dan ketua KONI Sangihe Jabes Ezar Gaghana.



    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Open Turnamen Catur PLN Mobile Chees Resmi di Buka Pj Bupati Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top