• Berita Terbaru

    March 19, 2023

    elnusanews/com March 19, 2023

    Kejari Minut Lakukan Aksi Bersih Sampah Di Lokasi Wisata Pantai Paal Likupang Timur


    MINUT, Elnusanews-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut), Sabtu (18/3/2023) menggelar Family Gathering bersama seluruh Jaksa, pegawai dan staf yang ada.

    Family Gathering tersebut berlangsung di lokasi wisata yang juga merupakan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), pantai Paal, desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

    Dalam rangkaian kegiatan Family Gathering Kejari Minut tersebut, Kajari Minut Yohanes Priyadi SH MH bersama jajaran melakukan kegiatan sosial yaitu bersih-bersih sampah di lokasi wisata pantai Paal yang dikenal dengan hamparan pasir putih yang begitu indah. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan rekreasi dan makan bersama.


    Kepada beberapa media, Kajari Minut Yohanes Priyadi SH MH menjelaskan, dengan adanya Family Gathering ini bertujuan untuk lebih menjaga silaturahmi dan kekompakan antar Jaksa, pegawai, maupun staf yang ada di Kejari Minut.

    “Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai semakin kompak dalam bekerja sehingga kejaksaan negeri Minut bisa melaksanakan tugas dan kewenangan dengan lebih baik lagi kedepannya,” harap Priyadi.

    Ditambahkannya, untuk kegiatan bersih-bersih lokasi wisata pantai Paal ini, selain untuk menjaga kebersihan l merupakan juga bentuk dukungan sosial dari Kejaksaan Negeri Minahasa Utara dalam menunjang program pemerintah pusat yang telah menetapkan lokasi wisata ini sebagai DPSP Likupang. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejari Minut Lakukan Aksi Bersih Sampah Di Lokasi Wisata Pantai Paal Likupang Timur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top