• Berita Terbaru

    March 02, 2023

    elnusanews/com March 02, 2023

    Rombongan Turis Australia/New Zaeland Kunjungi Tomohon, Siwu: Ini Bukti Keindahan Alam dan Potensi Pariwisata Tomohon Sudah Dikenal Dunia



    TOMOHON,Elnusanews - Ratusan Wisatawan Mancanegara penumpang kapal pesiar menikmati liburan di beberapa spot destinasi yang ada di Kota Tomohon, Kamis (2/3/2023).

    Setelah masa pandemi Covid-19 berangsur surut, ini kali pertama rombongan turis Australia/New Zaeland penumpang kapal pesiar Arcadia berkunjung ke Kota Tomohon.



    Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudisthira Siwu mengatakan dipilihnya Tomohon sebagai salah satu tujuan dari rombongan turis Australia/New Zaeland penumpang kapal pesiar Arcadia merupakan bukti bahwa keindahan alam dan potensi pariwisata Tomohon sudah dikenal dunia.

    "Hal ini merupakan peluang untuk memperluas promosi guna meningkatkan kunjungan wisatawan. Apalagi dalam kunjungan penumpang kapal pesiar ini, Tomohon mendapat bagian paling banyak dibanding daerah lain yang dikunjungi yakni hampir 200 orang turis," kata Siwu kepada elnusanews.com.

    Lanjut Siwu menyebutkan bahwa dengan adanya ratusan turis berwisata di kota Tomohon tentu menandakan minat turis ke kota Tomohon cukup tinggi.

    "Kita akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para turis, dan membuktikan kepada mereka bahwa untuk datang ke kota Tomohon itu mudah dan nyaman,” papar Yudi sapaan akrabnya.

    Yudi berharap, kedatangan turis asing dalam jumlah besar seperti ini dapat kembali memberikan multiflier effect kepada ekonomi kota Tomohon. Sembari menyampaikan pesan pak walikota Caroll Senduk agar warga tetap menjaga kebersian dan keindahan dan memberikan pelayanan yang ramah kepada setiap wisatawan mancanegara yang datang berkunjung ke kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rombongan Turis Australia/New Zaeland Kunjungi Tomohon, Siwu: Ini Bukti Keindahan Alam dan Potensi Pariwisata Tomohon Sudah Dikenal Dunia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top