• Berita Terbaru

    March 17, 2023

    elnusanews/com March 17, 2023

    IAD Kejaksaan Minut Ikut Serta Pelatihan Publik Speaking Yang Digelar IAD Kejati Sulut


    MANADO, Elnusanews-- Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Minahasa Utara Ny. Heni Yohanes Priyadi bersama anggotanya, Kamis (16/3/2023) menghadiri acara pelatihan dan praktek publik speaking yang diadakan oleh IAD Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Sekretariat IAD Wilayah Sulut, dengan Narasumber dari TVRI.

    Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Utara Ibu Maimunah Andi Muhammad Taufik.

    Dalam arahannya Maimunah mengatakan, bahwa dengan memahami keterampilan Publik Speaking bagi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada umumnya adalah hal yang sangat penting. 

    "Ini untuk berkomunikasi secara tepat dengan anggota IAD maupun organisasi wanita yang lain agar terjalin hubungan yang serasi dan selaras," ujar Maimunah.

    Maimunah juga menambahkan bahwa keterampilan Publik Speaking ini harus di Sosialisasikan ke wilayah IAD masing-masing daerah.

    Menanggapi pengarahan dari Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Maka Ketua IAD Daerah Minahasa Utara Ny. Heni Yohanes Priyadi  sangat berterima kasih atas terselenggaranya pelatihan ini dan akan melakukan sosialisasi tentang keterampilan Publik Speaking kepada anggota IAD Daerah Minahasa Utara dalam waktu dekat ini.

    "Karena memang keterampilan Publik Speaking ini sangat bermanfaat dan sangat penting, untuk mampu dan terampil menjadi pembicara, mc yang baik dan tepat pada acara-acara yang diselenggarakan oleh IAD sendiri maupun organisasi wanita lain," tutup Heni istri dari Kajari Minut Yohanes Priyadi SH MH sembari tersenyum manis. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IAD Kejaksaan Minut Ikut Serta Pelatihan Publik Speaking Yang Digelar IAD Kejati Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top