• Berita Terbaru

    March 21, 2023

    elnusanews/com , March 21, 2023

    Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.


    Sangihe, Elnusanews - Giat penanaman pohon serentak yang dipusatkan di Kampung Pusunge Tabukan Utara, Selasa (21/3/2023) dilaksanakan ditengah cuaca yang kurang bersahabat. Alhasil, Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan yang dijadwalkan hadir diacara tersebut terpaksa batal hadir. 

    Ketidakhadiran orang nomor 1 di Sangihe ini siang tadi sempat memunculkan cerita miring yang diberitakan bahwa masyarakat Kampung Pusunge kecewa Pj Bupati tak hadir.

    Kapitalaung Pusunge, Tadius Haribulan ketika dihubungi awak media membenarkan giat penanaman pohon serentak telah dilaksanakan di sekitar air terjun Lembah Pusunge.

    Namun, Kapitalaung membantah jika ada kekecewaan masyarakat karena ketidakhadiran Pj Bupati. 

    "Tidak ada itu yang namanya masyarakat kecewa karena ibu Pj Bupati tak hadir. Masyarakat memahami dan memaklumi kondisi cuaca yang tidak memungkinkan" Jelas Haribulan. 

    Kapitalaung juga mengakui bahwa dirinya justru yang meminta agar Pj Bupati tak perlu hadir karena faktor cuaca dan kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilalui pimpinan daerah tersebut. 

    "Sudah saya beritahukan ke Bupati melalui ajudan agar beliau tidak perlu datang karena faktor cuaca. Jalan yang akan dilalui menuju lokasi juga menjadi licin dan berlumpur. Saya tak mau ambil resiko, jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan"  ujarnya.

    Lanjut Haribulan yang kembali memastikan bahwa tidak ada kekecewaan di masyarakat. 

    "Tidak ada masyarakat yang kecewa. Bisa dipahami karena faktor cuaca dan kondisi medan jalan" Tutupnya.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top