• Berita Terbaru

    March 07, 2023

    elnusanews/com March 07, 2023

    Sekkot Roring Warning Seluruh Kepsek Terkait Pengelolaan Dana BOS Jenjang SD


     

    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di AAB Guest House Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri dan membuka kegiatan sekaligus memberikan materi pada Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Jenjang Sekolah Dasar (SD), Selasa (7/3/2023).
     

    Dalam arahannya, Sekkot Edwin Roring berharap, seluruh kepala sekolah dalam penggunaan dana BOS harus taat aturan dan sesuai dengan juknis yang berlaku,” tegas Sekkot Edwin Roring.

    Lanjut Roring meminta untuk penggunaan dana BOS tahun 2023 harus transparan.

    “Harus menerapkan prinsip-prinsip transparansi dengan menciptakan akuntabilitas publik, baik secara luas maupun khusus. Pihak sekolah dalam pengunaan dana BOS harus sesuai Juknis, agar tidak akan berbenturan dengan aturan," tegasnya lagi.

    Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si. serta para peserta kegiatan yaitu seluruh Kepala Sekolah Dasar Se- Kota Tomohon.
    (roker/*)

     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Roring Warning Seluruh Kepsek Terkait Pengelolaan Dana BOS Jenjang SD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top