• Berita Terbaru

    March 24, 2023

    elnusanews/com , March 24, 2023

    Realisasi Anggaran jadi Atensi Walikota Caroll Senduk


     


    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon mendorong organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memacu kinerja pembangunan agar target serapan anggaran bisa berjalan maksimal.

    Walikota Caroll Senduk meminta agar para kepala OPD untuk memperhatikan capaian realisasi di instansinya masing-masing, mengingat saat ini akan  memasuki triwulan kedua tahun 2023.

    "Saya minta agar program kerja di setiap OPD sejalan dengan visi dan misi CSWL dengan memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan kebijakan prioritasnya," ucap Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com, Jumat (24/3/2023).

    Sebagaimana diketahui bahwa setiap kepala daerah mempunyai visi dan misi yang menjadi dasar acuan untuk mencapai tujuan pembangunan.

    “Jadi jangan asal kegiatan. Tetapi juga harus sesuai visi dan misi yang sudah tertuang pada RPJMD. Sehingga target dan ouputnya jelas dan terukur,” imbuhnya.

    Sembari Walikota Caroll Senduk itu berharap untuk triwulan pertama serapan anggaran dapat tercapai sesuai target yang ada.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Realisasi Anggaran jadi Atensi Walikota Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top