• Berita Terbaru

    March 08, 2023

    elnusanews/com March 08, 2023

    Rapat Koordinasi Dan Evaluasi LPPD,Hadirkan Tim KEMENDAGRI RI


    Minsel, Elnusanews.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang bertempat di Lantai lV Kantor Bupati Minahasa Selatan pada 8 maret 2023.

    Kehadiran Tim KEMENDAGRI yaitu Bpk Benny Kamil S,Kom , M.Si selaku Kepala Subdirektorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Wilayah 4, Ditjen Otonomi Daerah KEMENDAGRI RI untuk memberikan materi-materi  terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa Selatan.

    Tujuannya penyusunan LPPD Kabupaten Minahasa Selatan untuk hasil laporan menjadi lebih terstruktur dan dapat menyajikan sebuah data yang dapat dijadikan ukuran Kinerja Kerja Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.


    Pada rapat tersebut selaku Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim KEMENDAGRI RI yang boleh hadir untuk memberikan materi kepada segenap Perangkat Daerah yang ada di Minahasa Selatan terkait penyusunan LPPD, dengan harapan kedepan penyusunan LPPD untuk Minahasa Selatan akan lebih baik lagi.

    Turut hadir pada rapat tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Nova Lynda kawatu, SH, MSi., beserta jajaran Pemkab Minahasa Selatan.

    ^Chita^

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Koordinasi Dan Evaluasi LPPD,Hadirkan Tim KEMENDAGRI RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top