• Berita Terbaru

    March 07, 2023

    elnusanews/com March 07, 2023

    Diikuti 130 Peserta FDW Jadi Pembina Upacara Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023


    Minsel,Elnusanews.com-Dalam rangka Pembukaan kegiatan Seleksi anggota Paskibraka Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menjadi Pembina Upacara yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Selasa 07/03/2023.

    Diikuti oleh 130 peserta pada seleksi kali ini Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibrka) Tahun 2023 akan di pilih 2 orang utusan perwakilan Minahasa Selatan Untuk ke Provinsi dan 30 orang yang akan bertugan di Minahasa Selatan Agustus nanti.

    Pada kesempatan tersebut Bupati tak lupa memberikan arahan kepada para peserta.

    "Kami berharap peserta menjaga kesehatan dan menjaga Fisik , perkaya pengetahuan tentang paskibraka."tutur FDW

    Lanjutnya Bupati juga Berterimah kasih dan meberikan Apresiasi kepasa peserta yang merupakan kader terbaik di sekolah masing-masing.

    Tak hanya untuk para peserta FDW juga berpesan kepada para panitia untuk bekerja secara independen dan menyeleksi secara baik dan benar sesuai aturan yang ada.

    "kami sangat berharap nantinya untuk minahasa selatan bisa lolos sampai ke tingkat nasional, dan yakinlah para peserta akan diberikan kekuatan dan keampuan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi." Tutup Bupati FDW.

    Dalam Upacara tersebut turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang , Perwakilan Unsur FORKOPIMDA Minsel,  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Beenny V. J  Lumingkewas, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minsel, Dr. Fietber S Raco S.pd M.si., Kepala Dinas Kominfo Minahasa selatan Tusrianto Rumengan., S.STP.,M.Si, Kaban Kesbangpol Minsel Ifke Pondaag.


    ^Chita^

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diikuti 130 Peserta FDW Jadi Pembina Upacara Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top