• Berita Terbaru

    March 26, 2023

    elnusanews/com , March 26, 2023

    KKR Berjalan dengan Baik, Walikota Caroll: Intinya Nama Tuhan Dipermuliakan




    TOMOHON,Elnusanews - Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dengan pembawa Firman Ps Jacqlien Celosse, penuh jamahan Tuhan.

    Terpantau dalam KKR tersebut banyak orang sakit disembuhkan setelah didoakan Ps Jacqlien Celosse. Ada seorang lelaki yang sudah lama tak berjalan, akhirnya bisa berjalan sempurna. “Mujizat Tuhan bener-benar terjadi,” ujar Kiv salah satu jemaat Tuhan yang hadir di KKR tersebut.

    Diketahui KKR ini dihadiri Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SE, didampingi Istri tercinta drg Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon. KKR ini dirangkaikan dengan Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023, bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. Sabtu, (25/3/2023) malam.

    Walikota dalam sambutannya mengatakan, besar harapan lewat ibadah KKR ini menjadi penguatan Iman kepada seluruh masyarakat kota Tomohon dan untuk kesuksesan akan pelaksanaan TIFF 2023 dengan Tema “Walking Together, Rising Together (Berjalan Bersama, Bangkit Bersama) serta demi cita – cita Kota Tomohon kedepan.

    "Saya atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang sudah menyempatkan hadir dalam KKR saat ini. KKR sudah berjalan dengan baik dan sukses. Intinya nama Tuhan dipermuliakan," tandas orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, ikut serta maju dalam mendoakan masyarakat Kota Tomohon

    “Kita harus tetap bersyukur, banyak selamat untuk semua, semoga lewat pelayanan serta kesaksian malam ini menjadi tanda kehadiran karunia Tuhan yang Maha Esa,” ucap bunda Paud kota Tomohon itu.

    Hadir juga dalam KKR ini Pastor Paul Pitoy dari Amerika, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dari Surabaya bersama Tim, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, dari Danramil Tomohon Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tokoh – tokoh Agama Demonisasi Gereja Se-Kota Tomohon. Serta seluruh pengurus Jaringan Doa Sedunia dan Masyarakat Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KKR Berjalan dengan Baik, Walikota Caroll: Intinya Nama Tuhan Dipermuliakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top