• Berita Terbaru

    March 31, 2023

    elnusanews/com March 31, 2023

    Waserda Koperasi Tomohon Hebat Bersatu Diresmikan, Walikota Caroll Ajak Warga Silahkan Mendaftar




    TOMOHON,Elnusanews - Terobosan kerja nyata yang telah dikerjakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Tomohon patut diapresiasi yang tinggi dalam upaya menggerakkan perekonomian dalam skala UMKM.

    Pasalnya, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekertaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut – Sangi, membuka usaha WASERDA yang berlokasi di Kompleks Kantor Walikota Tomohon.

    Pada Jumat, (31/03/2023) yang juga bertepatan juga dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKN) PKK ke – 21 di Kota Tomohon Tahun 2023, WASERDA Koperasi Konsumen TOMOHON HEBAT BERSATU dilaunching dan diresmikan, oleh Walikota Tomohon, Caroll Senduk.

    Perlu diketahui, bahwa modal awal dari usaha ini berasal dari anggota koperasi, Ada juga dari luar anggota berupa investasi, dan koperasi ini terbuka bagi siapapun untuk bergabung menjadi anggota dengan syarat warga Kota Tomohon yang dibuktikan dengan KTP.

    “Saya berharap semoga Koperasi atau WASERDA ini bertumbuh dan berkembang dalam jenis usahanya kedepan untuk kemajuan bersama," pungkas Walikota Caroll Senduk itu

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waserda Koperasi Tomohon Hebat Bersatu Diresmikan, Walikota Caroll Ajak Warga Silahkan Mendaftar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top