• Berita Terbaru

    March 24, 2023

    elnusanews/com March 24, 2023

    Caroll Senduk: Pembangunan di Kota Tomohon Hasil Sinergi dengan DPRD dan Seluruh Elemen Masyarakat




    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penyampaian LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Tomohon Tahun Anggaran 2022, digelar Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Jumat (24/03/2023).

    Pemimpin Rapat Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL.

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan, kemajuan pembangunan di Kota Tomohon merupakan hasil sinergitas yang baik antara pemerintah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon.

    “Berbagai keberhasilan pembangunan diberbagai bidang fasilitasi terhadap investasi adalah kerja sama yang sinergis dan harmonis, juga sebagai bukti bagaimana komitmen pemerintah Kota Tomohon dalam upaya untuk meningkatkan percepatan pembangunan diberbagai sektor,” ungkapnya.

    Dalam LKPJ disampaikan laporan mengenai realisasi pendapatan dan belanja daerah tahun 2022, pelaksanaan program dan kebijakan serta capaian kinerja Pemkot Tomohon selama tahun 2022 serta rekomendasi dan usulan kebijakan yang diambil pada tahun ini.

    Selain itu, dilakukan penyerahan buku LKPJ Walikota Tomohon TA 2022 dan diterima Ketua DPRD untuk dibahas.

    Hadir, para anggota DPRD, Sekot Sekot Edwin Roring SE ME bersama unsur Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Pembangunan di Kota Tomohon Hasil Sinergi dengan DPRD dan Seluruh Elemen Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top