• Berita Terbaru

    March 10, 2023

    elnusanews/com March 10, 2023

    Lagi, Pemkot Bitung Bantu Kaum Dhuafa


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Gerakan Musaddiq atau pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Jumat (10/03/2023). 

    Dalam sambutannya Wali Kota Maurits mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh ASN muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

    "Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang di inisiasi dari pegawai - pegawai yang beragama muslim di Pemkot Bitung,"katanya.

    "Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta, kegiatan seperti ini kita harus hadir untuk melihat langsung realita yang terjadi dilapangan dan ini kedua kalinya saya hadir,"sambunya.

    Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kota sedang merancang program pembimbingan bagi siswa siswa yang akan melanjutkan sekolah kedinasan. 

    "Kami bersama dengan Kodim 1310/Bitung saat ini sedang merancang program bimbingan bagi anak anak yang akan melanjutkan sekolah kedinasan dan diharapkan bapak ibu dapat mendorog anak anaknya untuk ikut program tersebut agar nantinya memiliki dasar untuk ikut tes seperti PNS atau TNI/Polri,"ungkapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Pemkot Bitung Bantu Kaum Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top