• Berita Terbaru

    May 05, 2023

    elnusanews/com May 05, 2023

    CSWL Dampingi Gubernur Olly Di Paskah Unsrat 2023




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Istri dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Perayaan Paskah 2023 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang dilaksanakan di Kakaskasen 3, Jumat (5/5/2023).

    Ibadah syukur dipimpin Pdt Ricky Pitoy Tafuama STh MA, Pdt Melky Tamaka dan Pastor Dismas Saleitia dengan mengambil tema "Ia mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut!

    "Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat paskah bagi Universitas Sam Ratulangi, semoga Tuhan selalu menyertai semua kegiatan yang sementara berlangsung maupun yang akan datang," ujar Gubernur Olly Dondokambey.

    Dikatakannya, Lewat perayaan Paskah ini, menjadi momentum untuk kita merefleksikan diri dalam kehidupan Gereja melayani sebagai mana Universitas Sam Ratulangi yang melayani lewat membangun Sumber Daya Manusia bagi Negara Indonesia yang tercinta. "Cerminan kisah 2 dimensi  dalam Alkitab yang dialami Tuhan Yesus menunjukan bahwa dunia manusiawi dan dunia alam roh menjadi patokan serta contoh untuk kita  jalani  kehidupan Rohani dan Jasmani, juga kehidupan berpolitik," pungkasnya.

    Lebih lanjut dikatakan Gubernur, tantangan Sulawesi Utara dalam menangani Covid-19 pada hari hari sebelum menjadikan Provinsi Sulawesi Utara salah satu yang tercepat dalam Recovery dan tentu karena campur tangan Universitas Samratulangi.

    "Hingga saat ini hubungan pemerintah dengan Universitas SamRatulangi berjalan dengan baik, mari bersama sama terus bekerja untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat kedepan," tuturnya.

    Kegiatan lewat Panitia Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat perayaan ini juga dirangkai dengan kegiatan penanaman Pohon dalam program 'Mari jo blBa Kobong'.

    Hadir, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian B.A. Sompie, M. Eng. , Dekan Fakultas Pertanian Ir. Dedie Tooy, PhD bersama seluruh civitas Akademika Unsrat Manado, para Dosen, para Guru guru tinggi Unsrat.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi Gubernur Olly Di Paskah Unsrat 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top