• Berita Terbaru

    May 06, 2023

    elnusanews/com May 06, 2023

    Kader KB se Kota Tomohon Terima Insentif, Lagi, Manengkey Ingatkan Tupoksi Kader KB




    TOMOHON,Elnusanews - Jumat 5 Mei 2023, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH. menghadiri kegiatan Operasional Pokja Kampung KB yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon.

    Pada kesempatan ini Walikota Tomohon menyerahkan secara simbolis Insentif kepada Kader KB.

    Walikota Tomohon secara langsung memberikan pembinaan kepada seluruh Kader KB dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para kader agar semakin solid bersama pemerintah dalam program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga. 

    Apresiasi yang tinggi Walikota Caroll Senduk juga sampaikan kepada seluruh kader KB se Kota Tomohon yang benar-benar kerja luar biasa.

    "Sehingga angka stunting di Kota Tomohon bisa tembus 13.7 % dibawah target nasional 2024 14 %. Kota Tomohon paling rendah di Sulut. Ini merupakan salah satu peran aktif dari kader KB yang ikut mendukung program pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah Kota Tomohon," tukas Walikota pilihan rakyat Tomohon itu. 

    Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Ibu Mareyke Manengkey, S.Pd mengingatkan kepada seluruh kader KB agar terus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai kader KB.

    "Dalam rangka mengoptimalkan program pemerintahan CSWL di sektor Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di daerah Kota Tomohon. Saya ingatkan kembali kepada seluruh kader KB yang ada di Kota Tomohon untuk memahami betul tupoksi kader KB. Kerja cepat, kerja tuntas serta kerja hebat untuk menopang setiap program pemerintahan CSWL di semua lini sektor dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon semakin maju dan sejahtera kedepan," ingat Manengkey.

    Hadir juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Mareyke Manengkey, S.Pd. dan Para Kader KB Se- Kota Tomohon.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kader KB se Kota Tomohon Terima Insentif, Lagi, Manengkey Ingatkan Tupoksi Kader KB Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top