• Berita Terbaru

    May 06, 2023

    elnusanews/com May 06, 2023

    Ketua Kwartir Cabang Pramuka Tomohon, Kak Jeand'arc Buka Kegiatan Promosi Saka Kencana




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon, drg Jeand'arc Senduk-Karundeng, membuka kegiatan Promosi Saka Kencana dalam rangka kegiatan Kepramukaan yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Jumat (5/5/23).

    "Diharapkan para generasi muda yang berkecimpung di dunia kepramukaan ini dapat menjadi pribadi yang kuat dalam jasmani maupun rohani. Kepramukaan membentuk mental setiap orang bahkan diharapkan dapat merencanakan masa depan yang ada," ujar istri terkasih Walikota Tomohon Caroll Senduk itu.

    Sementara itu, hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPR RI Vanda Sarundajang yang berpesan sekiranya kegiatan ini memberikan edukasi tentang bagaimana supaya stunting ini bisa dicegah dan bisa memanfaatkan kencana.

    "Mengangkat mengaktifkan kembali Saka kencana kerja sama atau kolaborasi gerakan pramuka dan BKKBN khususnya ini di kota Tomohon. Jadi melalui duta duta akan ada pelatihan dulu baik dari Pramuka," ujar Vanda selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka itu.

    Dalam acara tersebut diikuti seluruh pelajar Tingkat SMP dan SMA yang aktif dalam bidang kepramukaan yang ada di kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Tomohon, Kak Jeand'arc Buka Kegiatan Promosi Saka Kencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top