• Berita Terbaru

    May 06, 2023

    elnusanews/com May 06, 2023

    Panen Perdana Bibit Bunga Krisan, Walikota Caroll Pacu Semangat Petani Bunga Sukseskan TIFF 2023




    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melaksanakan Panen Perdana Bibit Bunga Krisan untuk persiapan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023, bertempat di Show Window Tomohon, Jumat (05/05/2023).

    Walikota berharap dengan panen perdana bibit bunga Krisan ini, akan memacu semangat para petani bunga khususnya dalam mensukseskan Tomohon International Flower Festival 2023, yang akan dilaksanakan di bulan Agustus 2023.

    Pada kesempatan itu pula, Walikota Caroll Senduk mengapresiasi para anggota Kelompok Tani yang bersemangat dalam pengembangan budidaya bunga krisan, hal ini merupakan bentuk dukungan pengembangan agribisnis krisan Tomohon menuju ekspor karena sebagai perhatian dari Kementerian Pertanian RI telah memprogramkan Tomohon sebagai salah satu daerah pengekspor bunga krisan.

    "Melalui panen bibit krisan saat ini semoga dapat mendorong para petani lainnya di Kota Tomohon untuk pengembangan budidaya krisan sehingga berharap kedepannya program ekspor bunga krisan akan terwujud dan sukses untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya," tukas Caroll Senduk.

    Turut mendampingi dalam panen perdana ini, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Dr Karel Lala SP MSi bersama Jajaran, Ketua Asbindo Kota Tomohon Melkysedek Tangkawarouw bersama Para petani bunga Kota Tomohon.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panen Perdana Bibit Bunga Krisan, Walikota Caroll Pacu Semangat Petani Bunga Sukseskan TIFF 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top