• Berita Terbaru

    May 02, 2023

    elnusanews/com May 02, 2023

    CSWL Tunjuk Roy Tangkawarouw Jadi Plt Kadis PUPR Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) akhirnya memberi kepercayaan kepada Roy Tangkawarouw  menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Tomohon.

    Hal ini dibenarkan oleh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring kepada elnusanews.com, Selasa (2/5/2023) ketika dikonfirmasi terkait pengisian jabatan kosong Kadis PUPR yang ditinggalkan oleh Enos Pontororing yang masuk purna tugas.

    Pada kesempatan itu, Sekkot Edwin Roring mewakili Walikota Caroll Senduk menyerahkan surat keputusan pelaksana tugas (Plt) kepada Royke Tangkawarouw sebagai Plt Kadis PUPR Kota Tomohon.

    "Ya, jabatan kosong kepala dinas PUPR saat ini sudah terisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Saya minta kepada Plt Kadis PUPR Royke Tangkawarouw budayakan kerja tim, kerja cepat, kerja tuntas serta kerja hebat dalam mengoptimalkan program CSWL di sektor ke PU-an untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon," pintah Sekkot Edwin Roring.

    Sementara itu, Plt Kadis PUPR Tomohon Royke Tangkawaraouw menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Walikota, Bapak Wakil Walikota, Bapak Sekda.

    "Mohon dukungan dan doa dari semua pihak dan masyarakat, agar dimampukan  serta dikuatkan oleh Tuhan Yesus Kristus dalam menjalankan  tugas dengan baik," ucapnya

    Sembari kata dia, akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,  bersama-sama bekerja dengan tulus dan penuh dedikasi untuk mewujudkan Tomohon semakin Hebat.

    "Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera di sektor ke PU-an," tandas Royke Tangkawarouw.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Tunjuk Roy Tangkawarouw Jadi Plt Kadis PUPR Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top