• Berita Terbaru

    May 02, 2023

    elnusanews/com May 02, 2023

    Mencegah Banjir, Desa Kawangkoan Realisasikan Dandes Untuk Pembangunan Talud


    MINUT, Elnusanews--  Pemerintah Desa (Pemdes) Kawangkoan, kecamatan Kalawat, kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus berupaya mempercepat penyerapan Dana Desa (Dandes) yang bersumber dari APBN tahun 2023. Salah satunya adalah program pembangunan Talud, Selasa (2/5/2023) pagi tadi.

    Pembangunan talud tersebut bersumber dari Dana Desa yang digulirkan melalui APBDes Desa Kawangkoan TA 2023 sebesar Rp. 35.847.733. Masyarakat Desa Kawangkoan baru mulai melaksanakan kegiatan pembangunan talud dengan panjang 81 meter.


    Hukum Tua Desa Kawangkoan Nova Nontje Tanarawo,SE Mengatakan, jika untuk pembangunan Talud ini sudah sesuai hasil musyawarah desa dan sesuai kebutuhan. "Untuk pembangunan Talud ini sudah sesuai hasil musyawarah desa dan sesuai kebutuhan masyarakat juga.

    Untuk di Desa Kawangkoan sendiri sangat berdampak kepada masyarakat tentunya, seperti mencegah banjir dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kawangkoan," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mencegah Banjir, Desa Kawangkoan Realisasikan Dandes Untuk Pembangunan Talud Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top