• Berita Terbaru

    May 07, 2023

    elnusanews/com May 07, 2023

    Komunitas AF Sukses Gelar Halal Bi Halal dan Berlangsung Meriah


    MANADO, Elnusanews-- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama antar umat beragama, Komunitas Ambor Family (AF) perdana menggelar acara Halal Bi Halal bersama, kali ini dengan tema “Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang" di Larizka Cafe & Resto, Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). pada Minggu (7/5/2023) pukul 03.00 sore.

    Hadir dalam acara Halal Bi Halal Ambor Family, Al. Ustad Guntur Bilulu, Anggota DPRD Kota Manado Diaken Yanti Kumendong S.Pd, Kepala Lingkungan I Rifandy Badasi, Imam masjid Aljufri Suwitno Karim, S.Pd, Bapak Meiky Eric Sujadi, Imam Musola Quba Bapak Ramlan Abudi, seluruh anggota Ambor Family.


    Ketua Panitia Halal Bi Halal, Faris Romkota dalam sambutannya mengatakan, Acara ini kami gelar sebagai wujud syukur serta sebagai ajang mempererat keakraban sesama untuk anak-anak Ambor Family. "Acara ini dihadiri sekitar 100 anggota dan para pengurus Ambor Family," kata Romkota.

    Sementara itu Anggota DPRD Kota Manado Yanti Kumendong S.Pd dalam sambutanya mengatakan, 


    Ada satu kesan yang menarik untuk keluarga besar Ambor Family. "Rasa tali persaudaraan antar umat beragama yang di miliki oleh anak-anak komunitas ini sangat bagus dan bisa ditiru," kata kumendong.

    Ketua umum Ambor Family (AF) Randykha Rendy Talungseke menyampaikan kepada media ini, ia berharap dari silaturahmi ini para anggota semakin solid. "Terus berkembang bersama dan semakin maju untuk membesarkan Komunitas AF," tutur Randykha yang juga Wakil P/KB GMIM Betania Malendeng. 

    Pada kesempatan yang sama, Ronald Mailangkai dan James Boham selaku Penasehat Umum Ambor Family (AF) mengharapkan, kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, harapnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas AF Sukses Gelar Halal Bi Halal dan Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top