• Berita Terbaru

    May 05, 2023

    elnusanews/com May 05, 2023

    Peringati Hardiknas, Walikota Caroll Bersama Ribuan ASN Ikuti Jalan Sehat



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Walikota Caroll Senduk bersama Ribuan ASN menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2023, Jumat (5/2/2023).


    Kegiatan jalan sehat dilepas oleh Walikota Caroll Senduk didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Juliana Dolvin Karwur dengan mengambil start dari Menara Alfa Omega dan Finish di Pasar Beriman Kota Tomohon.

    Dari pantauan  ada sekira ribuan ASN dan Tenaga Kontrak (Nakon) Pemkot Tomohon, serta utusan dari setiap sekolah tingkat pertama (SMP) yang ikut ambil bagian.

    "Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hardiknas di Kota Tomohon pagi ini luar biasa. ASN semuanya mau diajak olahraga supaya tubuh sehat dan kuat," kata Walikota Caroll Senduk.

    Lanjut, tentunya dengan tubuh yang sehat maka mendukung program pembangunan pemerintah untuk sehat, bangkit dan maju untuk Tomohon semakin hebat.

    Usai menggelar jalan sehat Wali Kota Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon menggelar senam Sicita  dan sarapan bersama.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hardiknas, Walikota Caroll Bersama Ribuan ASN Ikuti Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top