• Berita Terbaru

    May 11, 2015

    elnusanews/com May 11, 2015

    Astaga... Kendaraan Nunggak Angsuran Siap Ditarik ACC Manado 

    Manado - Fernando Rondonuwu selaku Koordinator Penagihan PT Astra Credit Companies (ACC) yang berkantor di Kota Manado, menegaskan pihaknya akan menarik kendaraan nasabah yang menunggak. 

    Pihak nasabah yang saat itu telah menunggak 30 hari, atau di saat hari jatuh tempo sudah akan membayar angsuran sebulan. Namun sayangnya, saat akan membayar malah di tolak koordinator penagihan

    "Harus bayar dua bulan, kalau tidak kendaraan akan kami tarik," tegas Rondonuwu pada pihak nasabah.

    Rondonuwu pada pihak nasabah menekankan bila angsuran tidak dibayar dua bulan, kendaraan segera ditarik. "Dirumah kendaraan? Nanti torang somo tarik," kata Rondonuwu. 

    Pernyataan Rondonuwu dinilai pihak nasabah sebagai bentuk ancaman. Pasalnya, disaat tunggakan angsuran hendak dibayar pihak nasabah, ditolak Rondonuwu dengan alasan pembayaran harus dua bulan, karena jika tidak dibayar dua bulan saat itu, kendaraan segera ditarik. 

    "Ini timbulkan rasa was-was, kendaraan tiap hari kami pakai, kalau tiba-tiba saja ditarik pihak ACC saat ada dijalan, ini seperti ancaman setiap saat kendaraan akan ditarik, padahal kendaraan kami perlu," kata pihak nasabah. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Astaga... Kendaraan Nunggak Angsuran Siap Ditarik ACC Manado  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top