• Berita Terbaru

    May 12, 2017

    elnusanews/com , May 12, 2017

    Pemrov Bakal Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

    Kasat Pol-PP Sulut Edison Humiang
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) bekersama dengan pihak kepolisian Polda Sulut bakal menggelar operasi razia menjelang bulan suci Ramadhan di tempat-tempat hiburan yang ada di wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Pernyataan tersebut dikatakan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Provinsi Sulut Edison Humiang kepada elnusanews.com, Jumat (12/5/2017) siang tadi.

    "Untuk menghormati umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa tempat tempat hiburan harus dibatasi waktu. Dan kalau boleh dapat diistirahatkan dulu untuk menjaga dan menghormati saudara saudara kita umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.

    Oleh karena itu dia meminta kepada pengelola tempat hiburan untuk menutup sementara.

    "Ini wujud nyata toleransi umat beragama di Sulut, karena torang samua ciptaan Tuhan demi mewujudkan Sulut Hebat yang berbudaya disegala bidang," pungkas mantan Sekkot Bitung ini.

    Diketahui, dalam operasi Razia ini Pemprov akan melibatkan tim gabungan yakni Polda, POM, Pemkot/Pemkab serta instansi terkait lainnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemrov Bakal Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top