• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com , December 12, 2017

    BPJS Kesehatan - Pemerintah Kabupaten/Kota Tingkatkan Kepedulian Kesejahteraan Masyarakat

    SULUT,Elnusanews - Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat semakin menjadi gerakan hebat antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

    Untuk membuktikan tekad tersebut pihak BPJS Kesehatabn dengan Kabupaten/kota menandatangani nota kesepahaman Perjanjian Kerjasama Integrasi Jamkesda di ruang Mapalus dan disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, Selasa (12/12).

    Dalam penyampaian Deputi BPJS Kesehatan Regional X Wilayah Sulut, Sulteng Gorontalo dan Maluku, Lisa Nurena SE MM menyatakan bahwa saat ini sudah tercatat yang terdaftar dalam program jaminan kesehatan daerah.

    Dan Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Minahasa Selatan merupakan wilayah terbanyak dalam kepesertaan.
    Ketiga wilayah tersebut pun mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur, Wakil Gubernur dan BPJS Kesehatan.

    Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara meminta seluruh kepala daerah untuk segera mengambil langkah-langkah termasuk pengalokasian anggaran sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, guna meningkatkan jumlah penduduk di daerah Nyiur Melambai semakin bertambah.

    Tak lupa Dondokambey menghimbau agar pelayanan penunjang dan sumber daya manusia di bidang kesehatan pun harus mendukung penuh.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPJS Kesehatan - Pemerintah Kabupaten/Kota Tingkatkan Kepedulian Kesejahteraan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top